Ngeblog

·

Table of Contents

Edit: Saya sudah tidak menggunakan Wordpress di kedua blog semenjak 2024

Dari Wordpress ke Hugo

Kemarin saya membuat blog lain yang Anda baca sekarang, meskipun saya sudah memiliki satu dengan domain .org.

Saya merindukan skema blog lama saya: minimalisme, kesederhanaan, dan lebih banyak kustomisasi tanpa rasa sakit. Sebelum membuat blog ini, saya dulu pengguna WordPress dan merasa “seperti ini bukan saya”.

Semua orang tahu bahwa WordPress adalah pemakan sumber daya besar. Tapi, saya paham bahwa WordPress menawarkan pengalaman blogging yang lebih mudah dan tanpa rasa sakit.

Pada akhirnya, saya menyadari bahwa saya bukanlah target pasar mereka.

Tidak semua orang dipersilakan membaca.

Saya paham jika orang memiliki tempat mereka sendiri dan tidak semua dari mereka tahu itu. Pada saat yang sama, saya adalah seorang pria yang tidak sembarangan berbagi sisi pribadi saya dengan orang lain. Anda tidak perlu tahu alasan tentang hal itu.

Saya suka menulis dan mungkin Anda tahu. Menulis adalah tempat saya untuk mengekspresikan dan berbagi pemikiran saya.

Sejauh ini, blog saya di radhitya.org berisi tulisan campuran: publik dan pribadi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak semua orang dipersilakan membaca tulisan saya. Oleh karena itu, saya membuat blog baru untuk memisahkan tulisan pribadi dan publik.

Tetapi WordPress memiliki perlindungan sandi untuk mengunci beberapa pos!

Membaca judul membantu orang memahami pokok artikel. Saya ingin meminimalkan peluang bagi orang untuk mengetahui kisah pribadi saya.

Lakukan satu hal dan lakukan dengan baik -filosofi Unix.

Saya percaya pada filosofi Unix seperti yang di atas. Mencampur hal-hal adalah buruk dan sulit untuk dipelihara. Sama seperti masalah dengan blog saya hingga saya memutuskan untuk membuat blog baru. ~ ~ ~

Pertanyaan atau tanggapan? email saya.